Senin, 03 Mei 2010

Ini Dia Kondom Penjerat Penjahat Kelamin


Rape-aXe

TEMPO Interaktif, Capetown - Dokter Sonnet Ehlers kini sibuk mencari donatur menjelang Piala Dunia 2010 di negerinya, Afrika Selatan. Kalau Anda mengira ia mencari dana buat berjualan baju atau produk sejenisnya selama pertandingan sepak bola dunia itu, Anda keliru. Produk yang dijualnya amat istimewa dan khusus hanya untuk kaum Hawa: kondom antipemerkosaan. Rupanya ia mafhum bakal banyak pelancong dari seantero dunia melawat ke negerinya pada Juni nanti.

"Aku mau membagi-bagikan (kondom) ini cuma-cuma kepada 30 ribu orang," ujar Ehlers. Kondom itu diberi nama Rape-aXe, yang diluncurkan pertama kali pada 2007 dengan nama Rapex. Kondom tembus pandang ini lain dari yang lain karena, selain tebal, dilengkapi deretan gigi berduri pada permukaan isinya. "Seperti tampon--pembalut wanita berbentuk bola kecil yang dimasukkan ke dalam liang vagina--tapi amat lembut," ujarnya.

Katanya, pemerkosa akan terperanjat manakala kemaluannya "terperangkap" Rape-aXe saat mencoba "menerobos" liang vagina. "Hanya dokter yang bisa melepas perangkap itu," ujarnya. "Ia tak akan kabur." Aha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar