Jumat, 21 Mei 2010

Motor Replika Max Biaggi Dijual Seharga Rp 700 Juta

Anda salah satu penggemar berat Max Biaggi? Jika ya, maka motor yang satu ini tentu dapat membuat Anda tersenyum senang. Karena, motor yang sudah mulai dijual sejak akhir pekan lalu ini merupakan replika Aprilia RSV4 yang dipakai Max Biaggi di World Superbike (WSBK).

Motor replika yang baru saja dilaunching disela-sela seri WSBK di Monza, Italia lalu ini secara tampilan sangat mirip dengan tunggangan Biaggi, yang didominasi warna putih dibalut livery tim Alitalia Aprilia. Tak ketinggalan angka tiga berukuran besar, khas Biaggi di bagian depan.



Hebatnya, Aprilia memang menyiapkan motor ini dengan kemampuan performa di atas versi standarnya. Bahkan Aprilia tidak hanya mengubah tampilan body agar persis seperti tunggangan Biaggi. Sasisnya pun direduksi bobotnya hingga empat kilo lebih ringan di banding versi standarnya.

Belum lagi, penggunaan panel-panel serat karbon dan knalpot Akrapovic yang semakin membuat garang tampilan RSV4 Max Biaggi ini. Aprilia juga menjamah mesin V4 nya, dengan meningkatkan tenaga hingga 20 dk lebih besar dari versi standarnya.

Sayangnya, meskipun motor ini hanya replika. Tetapi, RSV4 Max Biaggi nampaknya bukan disiapkan untuk versi jalanan. Terlihat dari alpanya aplikasi jalan raya seperti lampu, sein dan spion. Sehingga, motor ini lebih layak untuk dipakai di sirkuit dibanding di jalan raya.

Jika anda berminat, silakan rogoh kocek dalam-dalam. Karena Aprilia melego RSV4 Max Biaggi dengan harga sekitar Rp 700 jutaan di wilayah Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar