Rabu, 26 Mei 2010

Rahasia Kuat Seks Ala Tiger Woods

Cerita seks Tiger Woods dengan beberapa cewek bispak, cewek bayaran maupun model terkenal terus menjadi berita. terakhir khabar tiger woods ngeseks dengan wanita setengah baya bernama emma rotherham. bahkan si STW ini mengakui bahwa Tiger Woods bisa kuat ml berjam-jam.

Emma Rotherham, wanita berumurr 41 tahun ini mengaku dirinya tidak mau menutupi hubungannya dengan pegolf yang baru berusia 34 tahun tersebut.

Meski Woods meminta dirinya untuk tidak memberitahu siapapun, namun Emma tidak bisa menutupi hubungannya dengan olahragawan paling kaya ini, bahkan uang Rp 4,5 miliar tidak mampu menutup mulut Emma.

Wanita Inggris yang tinggal di Florida ini mengaku sering mendapatkan pesan singkat dari Woods yang isinya meminta Emma untuk menggodanya dengan lingerie dan mengatakan, “I miss you baby”.

Sumber The News of the World, mengatakan, “Emma memiliki tubuh yang luar biasa dan Tiger tidak mampu menahan birahi. Dia selalu meminta foto-foto seksi dan senang melihat Emma menggenakan stoking hitam dan lingerie.”

Woods juga mengirim pesan singkat pada Emma mengeluhkan mengenai istrinya Elin.
Salah satu pesannya, “Hari yang buruk, Elin marah besar” dalam kesempatan lain, dia membicarakan kehidupan keluarganya. Satu satu pesannya berisi, “Menjalani tugas seorang ayah hari ini.”

Woods berusaha bertemu dengan Emma di kantornya setidaknya sekali sepekan di pagi dini hari, meski Elin hamil anaknya, Charlie yang kini berusia 11 bulan.
“Kencan mereka selalu terjadi di pagi hari, sebelum Tiger mengawal latihan golfnya.”
“Emma bertemu dengan dia di kantor dan mereka mulai saling melepaskan baju mereka. Kadang dia mengeluh karena menginginkan hubungan yang lebih, tapi dia tidak terlalu senang menjadi istri Tiger Woods selanjutnya,” ujar sumber tersebut.

Woods bahkan mengatur Emma agar bisa terbang ke Michigan, Agustus silam dimana dia tampil di Buick Open. Di sanalah, Tiger Woods memperkenalkan Emma ML dengan bantuan obat-obatan.
“Keduanya meminum obat Ambien sebelum ML. Emma sedikit menolak tapi Tiger membujuknya dan dia mengatakan, di benak Tiger Woods memang hanya ada seks-seks dan seks,” jelas sumber tersebut.

“Mereka ML hampir sepanjang malam. Emma terkejut, betapa kuatnya tenaga yang dimiliki Tiger Woods meski sudah bermain beberapa ronde. Tapi dia pada akhirnya tetap memenangkan turnamen tersebut,” tukas sumber tersebut yang kenal dengan banyak cewek bispak.

Ternyata rahasia kuat ML hanya dengan minum obat kuat, padahal ada banyak caara untuk bisa menikmati ML berjam-jam dengan cara lain selain minum obat kuat, salah satunya dengan senam kegel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar