Senin, 31 Mei 2010

Inilah Calon Pengganti Megan Fox di Transformers 3

Kabar tentang mundurnya aktris seksi Megan Fox dari film ‘Transformers 3’ telah beredar. Kini beberapa nama calon kuat pengganti Megan Fox dalam film garapan Michael Bay tersebut mulai bermunculan.

Menurut laporan The Wrap, dikabarkan aktris Gemma Arterton menjadi salah satu calonnya, tetapi untuk mendapatkan peran utama wanita dalam film tersebut, Gemma harus bersaing keras dengan model lingerie Miranda Kerr dan Bar Refaeli.

Saat ini, Gemma Arterton masih menjadi pilihan utama Michael Bay. Perempuan berusia 24 tahun itu dinilai memiliki lebih banyak pengalaman akting ketimbang dua model tersebut. Sebelumnya, Gemma sukses lewat perannya sebagai gadis Bond di ‘Quantum of Solace’ dan ‘Clash of the Titans’. Di ‘Prince of Persia: The Sands of Time’, ia pun mendapat peran utama.

Selain ketiga bintang ternama tersebut, beberapa nama lain disebut-sebut juga sedang mengikuti casting ‘Transformers’. Diantaranya adalah Hayden Panettiere, Camilla Belle, Ashley Greene dan bintang ‘High School Music’ Vanessa Hudgens.

Setelah Megan Fox hengkang, Bay dan sang penulis naskah Ehren Kruger berencana untuk mengganti plot film tersebut. Bay disebut-sebut ingin menampilkan kekasih baru Sam Witwicky yang masih diperankan oleh Shia LaBeouf, sebagai penyegaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar