Minggu, 30 Mei 2010

13 langkah merangsang payudara

Share dikit ..yang penting bikin sedemikian rupa dulu ce nya nyaman
jangan kebawa nafsu.....pelan2 dan rilkes ajaa nikmatin aja . Jangan loe gigit duluan .....ntar ce nya bisa kaget..loe dikasih ketupat bengkulu lage.... cewek sukanya dihalusin. jadi main yg halus saja yach ..klo pengalaman ewbie ce sukanya klo diatur dari belakang jadi dia bisa baringan

1: elus2 dulu dari luar baju. jangan ditekan. gerakan tangan memutar boleh -boleh aja . Mulai dari rambutnya perlahan-lahan turun kebawah

2: beri dia juga rangsangan dari penis qta yg udah tegak di badan dia.(krn dari belakang ya yg kena sentuh penis punggungnya) supaya dia tau klo qta juga menikmati juga. Rileks aja bro ...

3: Secara hati-hati mulai buka kancing (klo pake kemeja) , dari arah atas pijitin area leher bahu dan dada dgn lembut. kembali lagi ke payudara tetep dengan lembut. (sabar masih blom diremas.)

4: klo pake kaos, tangan bisa masuk kedalam dari lubang leher dari kaos tsb untuk memijat area dada. Newbie juga suka masukin tangan newbie lewat lewat pergelangan tangan...sekalian intelek ( intipin tok*t lewat Ket*k ) hehehe

5: begitu kancing yg terbuka pas di depan payudara dan payudara + bra udah terlihat, mulai elus2 belahannya (klo ada (yg toge)). Memang disini bisa kita lihat sebagian besar saran kita ditutupi dengan timbunan bra nya doi ....beri sedikit ciuman pada bagian payudara yg terlihat(jangan buka bra dulu).

6: Sambil cuim leher - telinga - bahu. klo putingnya udah mengeras dan membesar artinya sudah boleh mulai

7: lepasin branya. USAHAIN SEBISA MUNGKIN PAKE MULUT. agak susah memang tapi itu menambah libido si cewek. Newbie juga lage belajar nich ..perlu pengalaman .dan ketekunan ...man ..

8: pelan2 diangkat payudaranya turunin lagi (tangn bentuk mangkuk) mulai remas2 pelan2 pake feeling jgn di uyel2. klo ceweknya ga suka diuyel uyel bisa down langsung. trus bisa raba pentilnya pake telapak tangan (gerakan mutar juga naik turun kiri kanan) jari usahain ga nyentuh. biarin dia merasakan hangat tangan qta. itu juga menambah libido.

9: sekarang bisa mulai isep2 jilat2 pentilnya , sambil tangan yg 1 remas2 payudara yg available. gantian dari payudara kiri dan kanan. jgn lupa jilatin juga bagian bawah payudara yg ada bekas bra-nya soalnya bagian itu biasa terlewatkan. (kadang cewek terasa geli. coba suruh dia tahan gelinya n salurin jadi rangsangan. klo masih ga tahan gelinya ya udah stop jilatin bagian itu. bisa2 geli2 trus down)

tangan bisa sambil belai2 rambutnya. cewek bisa posisi duduk, bisa posisi tiduran terlentang (fav gue)(posisi MOT bisa gosok2in penis ke mq dia), bisa juga berdiri(sama bisa gosokin penis ke mq) sambil tangan bisa mainin pantatnya ato gerilya ke bagian lubang klo ceweknya suka.

10:...Perhatian , mohon jangan gigit pentil klo ceweknya ga minta ato ga mau. tanya dulu boleh ato ga. mau ato ga. gigitnya juga jgn asal gigit pasti sakit bgt. jadi gigitnya cukup gigi atas n bawah udah nempel di putingnya yg keras. ato bisa pake bibir buat ngegigit pentilnya. klo kira2 udah kegigit/ kekunci tuh pentil tarik2 dikit. bisa pake tangan juga buat jepit pentil n ditarik dikit.

11: jangan kelamaan jilat pentil. bisa bosan si cewek. Jilatin juga bagian disekitar pentil....Jilatlah bagian pentil yang sensitif saja ..

12: Sambil melakukan itu ...komunikasi juga penting bro ....inget perasaan ce itu lembut ..jadi rangsanglah doi dengan kepiawaian komunikasi anda ....( SSI gitu lho )

13: ulangi hal-hal yang diatas sampe ceweknya sendiri ga tahan minta foreplay ato ml ato kemuingkinan juga doi minta di oral sendiri . Biasanya kalo udah gitu ceweknya langsung ikut pegangin mainin penis secara otomatis . asal pace-nya di kontrol n dijaga. jangan kebawa nafsu. dinikmatin aja the slowlyness-nya. keep the speed steady.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat .

2 komentar: