Sabtu, 08 Mei 2010

Bocah mau jatoh dari apartemen,eh selamet gara" kupingnya besar

Hubei -Seorang bocah enam tahun jatuh dari lantai 8 sebuah apartemen di provinsi Hubei, Cina. Tapi ia diselamatkan oleh telinganya sendiri. Kok bisa?

Ceritanya, Ming Ming, nama bocah itu, mencari-cari kakeknya yang meninggalkan dia ketika tidur di sebuah flat di Jucheng, provinsi Hubei. Sang kakek sedang keluar sebentar untuk mencari makanan. Eh, Ming Ming terbangun, dan dia mencari sang kakek dengan berjalan dan melongok ke jendela.

Ming Ming pun terjatuh. Tapi, seperti dilaporkan Chutian Metropolis News, untunglah di bawah jendela itu ada jeruji yang berukuran pas dengan kepala Ming Ming. Jeruji itu menahan telinga bocah itu. Ia pun selamat setelah menangis keras dan para tetangga apartemen memanggil mobil pemadam kebakaran.

Wang Shen, juru bicara pemadam kebakaran, mengatakan anak itu selamat secara ajaib. "Dia bisa saja jatuh ke tanah, atau tercekik setiap saat," katanya.

Petugas pemadam menyelamatkan Ming Ming dengan memegang kepalanya. Sementara alat hidrolik dinaikkan untuk merenggangkan jeruji itu, dan petugas menarik kepala dan kuping yang telah menyelamatkannya itu kembali ke apartemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar