Jumat, 23 Juli 2010

Raul Punya Utang, KD Siap Hidup Bersama Dari Nol.......Are U sure???

Penyanyi Krisdayanti dituding oleh istri Raul, Ata, mau berpacaran dengan pengusaha Timor Leste itu karena mengejar harta. Namun didampingi Raul, KD pun membantahnya.

"Saya bukan tipe yang nadah uang dari suami. Saya lebih suka berbagi dan saya pun nggak terlalu berlebihan," ujar KD dalam jumpa pers di Excelsior Cafe n Restaurant, Jl Radio Dalam Raya No. 26 Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2010).

Raul yang mendampingi KD pun mendukung ucapan sang kekasih. "Apakah jatuh cinta itu harus melihat materi, kayaknya nggak deh," katanya.

Dalam jumpa pers tersebut, Raul pun menjawab tudingan sang istri yang mengatakan dirinya kini punya utang yang sangat banyak. Diakui pengusaha asal Timor Leste itu, ia memang memiliki utang untuk mengelola usahanya.

"Saya berasal dari keluarga sederhana, ibu (Ata) seorang konglomerat. Saya punya bisnis dari kecil dan kedekatan saya dengan pihak ketiga itu diberi kepercayaan makanya saya bisa berutang," urainya.

Mengenai utang yang dimiliki Raul, sebagai calon istri, KD tidak masalah. Ia malah mengaku siap memulai dari nol bersama pria dengan empat anak itu.

"Kalau kita memulai dari titik nol bersama, itu merupakan tantangan buat kita," imbuh adik Yuni Shara itu.

Kalau cinta, apapun rasanya Coklat......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar