Rabu, 28 Juli 2010

Posisi Ular Melilit Buaya

Posisi seksual ini adalah perpaduan penetrasi miring dan terentang. Penetrasi miring bagi lelaki dan terentang untuk anda, perempuan. Posisi ular melilit buaya ini bisa menjadi variasi posisi intim anda yang tidak kalah menggairahkan dari posisi yang ada sebelumnya.

Penetrasi dalam posisi ini dapat memberi kenikmatan maksimal bagi anda berdua dimana selain anda dapat saling bertatapan, anda berdua pun dapat saling merasakan tiap gesekan yang dihasilkan dari desakan panggulnya. Saat anda dan pasangan anda siap untuk berpenetrasi dan dalam kondisi rangsangan penuh, berbaringlah terentang lalu angkat kedua kaki anda.

Rapatkan sendi kaki anda ke arah dada anda, hingga panggul anda sedikit naik ke atas. Mintalah pasangan anda yang berada di salah satu sisi anda merapatkan panggulnya hingga mudah baginya memasukan Mr P nya ke lubang Miss V anda lewat jalur belakang.

Setelah penis seluruhnya masuk ke dalam dengan sempurna, sanggahlah kedua kaki anda tadi di atas tubuhnya sehingga anda tidak terlalu lama menahan punggung anda. Regangkan otot panggul dan seluruh tubuh anda sehingga anda benar-benar rileks, sementara pasangan anda yang berada di sisi anda itu menahan seluruh tubuhnya dengan sebelah tangannya.

Seluruh petualangan intim ini akan dikendalikan penuh oleh pasangan anda dan anda adalah pasangan yang pasif merasakan setiap desakan yang diberikannya. Dibalik kepasifan anda, anda mendapatkan keuntungan yang besar, karena anda akan merasakan penetrasi yang dahsyat.

Mungkin klitoris anda tidak maksimal distimulinya, namun penetrasi ini memungkinkan G spot anda akan terstimuli dengan sempurna. Demikian pula dengan seluruh dinding Miss V anda, saat kedua paha anda merapat, lubang Miss V anda sehingga setiap gesekan Mr P nya akan sangat terasa menggairahkan anda. Orgasme pun bisa anda dapatkan berkali-kali dalam posisi seksual ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar