Selasa, 13 Juli 2010

Makin Irit dengan paket BB Irit

Jakarta - Kabar gembira untuk Anda pengguna BlackBerry, Indosat kini menghadirkan paket Full BlackBerry Service dengan harga yang tidak akan membuat kantong pelanggan boros alias IRIT banget.

Pelanggan kini bisa menikmati fitur push mail, chatting (BBM, Yahoo Messenger, Google Talk, dll), social networking (twitter, facebook, dll) sampai browsing sepuasnya dengan 3 paket yang dapat dipilih pelanggan, mulai dari paket harian, paket mingguan dan paket bulanan.

Tarif BOD IRIT ini sudah termasuk PPn. Untuk paket HARIAN tarifnya Rp.4500 / hari, paket MINGGUAN Rp. 26.000 / minggu dan paket BULANAN Rp. 100.000 / bulan, tarif tersebut sudah termasuk ppn untuk pelanggan Matrix, Mentari, IM3 dan StarOne. Dengan paket Blackberry IRIT, pelanggan bisa menikmati layanan BlackBerry super lengkap dengan harga super irit.

Paket layanan Indosat BlackBerry On Demand IRIT merupakan layanan pertama dan satu – satunya di Indonesia yang menghadirkan layanan BlackBerry lengkap yang hanya bisa diakses melalui jaringan Indosat dengan tidak mengakses fitur Wi Fi.

Cara mengaktifkan layanan ini juga sangat mudah, pengguna dapat menghubungi *123*6*1# atau ketik irit spasi harian, irit spasi mingguan atau irit spasi bulanan, kirim ke 889. Paket BlackBerry IRIT bisa diaktifkan dari kartu Matrix, Mentari, IM3 dan StarOne.

'Dengan paket BlackBerry On Demand Irit, pelanggan Indosat bisa menikmati layanan Full BlackBerry Service dengan harga irit dan terjangkau. Layanan BlackBerry untuk paket IRIT ini hanya bisa diakses melalui jaringan Indosat yang langsung terhubung dengan RIM sebagai produsen BlackBerry', jawab Laszlo Barta, Direktur dan Chief Commercial Officer PT. Indosat, Tbk. 'Pertumbuhan dan kepopuleran layanan BlackBerry di Indonesia telah memotivasi kamu untuk selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam memberikan paket – paket layanan BlackBerry yang dibutuhkan oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan akan fitur dan budget pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar