Jumat, 02 Juli 2010

3008, Mobil Crossover dari Si Singa

Jakarta - Pabrikan mobil Prancis, Peugeot akhirnya mengeluarkan crossover andalan mereka, Peugeot 3008 ke pasar Indonesia Jumat siang ini. Untuk harganya, Peugeot 3008 dibanderol dengan harga Rp 429,9 juta.

Peugeot 3008 yang dimasukkan oleh PT Astra International-Peugeot ini sendiri menggendong mesin 1.598 cc yang sudah dilengkapi dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Grille yang membentang secara vertikal untuk menyesuaikan dengan bodi mobil yang tinggi seperti sebuah SUV. Selain itu mobil ini terlihat istimewa, terutama bila kita melihat deretan fitur keamanannya yang melimpah. Tentunya ini akan membuat rasa aman bagi para penggunanya.

Fitur-fitur keamanan itu meliputi aplikasi ABS, EBD, ESP hingga aplikasi airbag enam titik yang terpencar di bagian depan dan samping penumpang serta fitur pedestrian impact yang membuat Peugeot 3008 ramah pada pejalan kaki.

Tidak hanya itu, fitur-fitur canggih lain juga akan tersemat pada Peugeot 3008, sebut saja seperti Grip Control, Dynamic Roll Control, HUD (Head Up Display), Distance Alert, Automatic Electric Parking Brake sampai Hill Assist pun ada di mobil Prancis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar