Kamis, 15 Juli 2010

Gong Li Jalin Cinta dengan John Cusack?

Gong Li Jalin Cinta dengan John Cusack?
Selama beberapa tahun terakhir, rumah tangga Gong Li kerap menghadapi masalah. Selain tidak mempunyai waktu untuk mengurus keluarganya, aktris cantik itu juga tidak bisa memberikan keturunan pada keluarga Ooi Hoe Seong. Hal ini lah diduga yang menjadi pemicu keretakan rumah tangga mereka. Benarkah?



Gong Li / AsianPlus

Belakangan ini, gosip keretakan rumah tangga Gong Li tengah santer diberitakan media. Di waktu yang sama, dia juga dikabarkan menjalin cinta dengan John Cussack. Belum lama ini, salah satu media China mengatakan jika pihaknya telah mendapat konfirmasi dari manajer Gong Li . Menurut manajernya, aktris cantik itu memang sudah bercerai dari suaminya.

“Wartawan kami telah mendapat konfirmasi dari manajer Gong Li , Chen Cing Chao. Menurutnya, Gong Li telah bercerai belum lama ini. Namun, pernikahan ini sebenarnya sudah mati sejak lama. Cing Chao sendiri merasa Gong Li lebih cocok dengan pria bule. Dari foto-foto itu, paling tidak dia terlihat sangat serasi dengan John Cussack,” jelas redaktur tabloid Nan Du.

Seperti diketahui, John merupakan salah satu aktor kenamaan Hollywood yang masih melajang. Meski menjadi bujangan paling diincar para wanita, dia selalu bepergian sendiri. Tentu saja, hal itu membuat kariernya jarang dihinggapi gosip miring. Namun saat mempromosikan film Shanghai di China, John tampak berbeda. Selama acara, dia kerap bergandengan tangan mesra, memeluk, hingga mencium Gong Li . Bahkan, ada wartawan yang menulis, “John Cusack sesungguhnya ingin menggendong Gong Li naik ke lantai atas.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar