Sabtu, 11 September 2010

Trik Bangkitkan Hasrat Wanita

Tidak semua perempuan berani mengungkapkan perasaan tidak puasnya saat berhubungan intim dengan pasangannya. Perempuan terkadang enggan mengungkapkan keinginannya untuk urusan seks.

Padahal, ini untuk kepentingan berdua. Persoalan seks seperti ini hanya menjadi gunung es yang sewaktu-waktu meletus, bisa menjadi masalah yang sangat krusial dan merusak hubungan. Untuk itulah lelaki seharusnya paham mengenai apa yang menjadi angan dan keinginan perempuan bila bercinta. Berikut sembilan hal yang mampu membuat anda para lelaki jadi pecinta ulung.

Jaga kebugaran
Menjaga kondisi fisik dengan memperhatikan stamina dan penampilan. Jangan pernah harapkan istri ataupun pasangan anda akan bergairah kalau anda terlihat tidak bugar, loyo atau bahkan lemas dan sakit-sakitan. Kurang menjaga kebersihan tubuh juga menghilangkan selera kaum perempuan.

Penampilan anda yang segar usai mandi dan keramas, biasanya menimbulkan daya tarik tersendiri bagi pasangan. Tak perlu menyemprotkan tubuh dengan parfum berlebih, cukup harum cologne maupun sabun mandi, bisa merangsang birahi perempuan.

Lakukan foreplay yang cukup
Anda harus kerja keras dan pandai menyesuaikan bentuk foreplay yang paling tepat. Ditemukan data oleh pakar seks, bahwa foreplay rata-rata 10 menit ke atas menjadi jaminan para perempuan cukup terangsang dan siap bersenggama.

Kalau penetrasi dilakukan tanpa foreplay, bisa dipastikan si dia tidak menemukan kepuasannya. Maklum tanpa foreplay yang tepat dan pas, perempuan menjadi kurang terangsang.

Eksplorasi tubuh pasangan
Tidak segan-segan mengamati dan mempelajari anatomi tubuh dan daerah sensitif perempuan. Termasuk menelusurinya dengan tangan, lidah atau dengan bagian tubuh yang lain untuk menemukan titik-titik kenikmatan.

Mandi bersama maupun saling memijat merupakan salah satu bentuk eksplorasi tubuh partner bercinta. Semakin masing-masing pihak paham akan tubuh mereka satu sama lain, maka kegiatan bercinta pun makin menyenangkan. Kegiatan eksplorasi tubuh ini juga bisa digunakan sebagai bagian dari foreplay maupun variasi bercinta.

Mementingkan kepuasan pasangan
Secara ilmiah ditemukan fakta bahwa seorang perempuan lebih lama untuk menuju proses kepuasan seksualnya. Rata-rata lelaki bisa merasakan kepuasan ketika ia mengalami ejakulasi dalam waktu 2 menit setelah bersenggama. Sementara perempuan membutuhkan waktu lebih lama dari itu.

Namun seringkali sang lelaki sudah loyo begitu ejakulasi telah dicapai. Sementara sang perempuan masih jauh menemukan kenikmatan, orgasme masih belum diraih. Karena itu biasanya para lelaki harus menyiasatinya agar kedua belah pihak merasa puas. Caranya dengan melakukan foreplay lebih lama.

Bersikap terbuka soal seks
Berbicara dari hati ke hati dengan pasangan soal kegiatan seksual yang si dia dan anda inginkan. Itu amat pentingnya dengan membicarakan fantasi seksual masing masing secara akrab dan terbuka satu sama lain. Keterbukaan soal seks juga bisa dilanjutkan ketika anda berdua bersama-sama membaca buku atau video tentang sex education.

Mengutarakan secara jujur pada pasangan anda terlebih dahulu tentang bagaimana seks seharunya dinikmati, akan membuat pasangan merasa nyaman. Maklum ada kecenderungan perempuan merasa ragu kalau dirinya harus mendahului pembicaraan soal seks. Keberanian anda bersikap terbuka pastilah akan dianggap jantan dan seksi bagi kaum perempuan.

Membicarakan kelebihan dan kekurangan masing-masing saat melakukan hubungan seks bukan berarti kritikan negatif, melainkan sebagai salah satu upaya makin memperbaiki kehidupan seks anda berdua. Termasuk anda harus tahu, apakah si dia memang benar-benar sudah puas dan mencapai orgasme setiap kali bercinta.

Tidak terikat soal waktu dan tempat
Kapan saja, dimana saja, siap untuk mengambil inisiatif bercinta. Ini juga angan yang paling sering ada dalam benak kaum perempuan dan apabila dipraktekkan, maka anda sebagai lelaki akan dianggap macho.

Bercinta dengan penuh kelembutan
Mayoritas perempuan menginginkan bercinta dengan penuh sayang dan kelembuatan. Namun, bukan berarti mereka dibiarkan pasif tanpa bertindak. Tak jarang si dia perlu diberi stimulasi agar mampu menunjukkan potensinya. Perlakuan hangat dan mesra memang menjadi dambaan rata-rata para perempuan. Romantisme memang sesuatu yang sangat dinikmati oleh kaum perempuan.

Mencoba beragam variasi
Beragam variasi adalah menu yang paling nikmat. Beragam gaya bisa dicoba dicoba. Hidup pastilah menjadi lebih berwarna. Posisi A sampai Z yang sekiranya bisa dipraktekkan, jangan segan untuk mengujinya bersama pasangan. Lakukan dengan persetujuannya. Berganti-ganti posisi bisa memacu adrenalin anda dan ujung-ujungnya juga bisa menambah kepuasan kedua belah pihak.

Mengasah teori dan praktek secara seimbang
Membaca buku tentang bagaimana berhubungan seks yang hebat dan menonton film biru bisa menjadi salah satu cara mempelajarinya beragam cara menikmati seks. Namun yang terpenting justru prakteknya.

Jangan sampai anda hanya menjadi jempolan seks di atas kertas dan di depan layar kaca. Mempraktekkannya makin sering adalah yang utama. Jangan pernah khawatir mitos makin sering melakukan hubungan seks, maka kejantanan anda akan berkurang. Justru beberapa ahli terapi seks menemukan fakta bahwa seks yang baik bisa membuat stamina dan kebugaran anda terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar