Minggu, 26 September 2010

Cara Untuk mengatasi Rasa Cemburu

Jadi, Anda telah menemukan wanita yang hebat. Bahkan, dia lebih baik daripada yang pernah ada. Dia sempurna.Dia begitu sempurna, pada kenyataannya, bahwa Anda menemukan diri Anda bingung atas setiap gerakan yang dia buat, tidak peduli seberapa jinak.

Anda, yang tidak bisa mentolerir pacar yang mengamuk setiap kali Anda melirik ke arah perempuan lain , sedang melakukan hal itu. Dan jika Anda berpikir cemburu Anda akan membuatnya setia, pikirkanlah; kecemburuan memisahkan hubungan, karena akan segera terjadi pada Anda.
Disini ada 10 cara bijak untuk menghadapi cemburu. Tapi ingat, walaupun Andalah yang berlebihan, tindakannya berperan dalam reaksi-reaksi Anda. Setiap teknik ini dapat menjadi bumerang jika digunakan tanpa peduli akibat dan kehati-hatian.

No.10 – Tanyakan kepada diri sendiri mengapa Anda cemburu

Pertama, Anda harus sampai ke akar perasaan Anda. Cara Anda bereaksi terhadap hal-hal yang telah terhubung ke otak Anda dari waktu ke waktu, sebagai pengalaman kolektif membentuk karakter Anda. Mari diperinci dan melihat mana yang mirip dengan Anda:

-Pengalaman: gadis terakhir Anda berselingkuh, dan Anda sudah menjadi sangat waspada sejak saat itu.
-Proyeksi: Anda sendiri seorang pemain, lamban di antara kaum wanita, sehingga anda berasumsi bahwa dia akan bermain di belakang punggung Anda juga.
-Anda minum atau memakai narkoba. Ya, zat beracun memiliki sedikit jeruji efek samping membuat Anda paranoid.
-Anda ‘tidak biasa dengan wanita sosial: Seorang wanita yang selalu di sekitar teman-teman, baik laki-laki dan perempuan, adalah konsep asing, karena itu, tidak dapat dipercaya.
-Anda ‘kembali tidak aman. Mari kita hadapi itu, Anda tidak berpikir Anda cukup baik untuknya, sehingga Anda gila dengan pikiran kehilangan dia.
-Anda ‘kembali pesimis. Anda berpikir bahwa semua hal yang baik harus berakhir, dan yang satu ini juga. Yaitu, kecuali Anda menjadi bodoh mencoba untuk memperpanjang dengan perlindungan berlebihan.
-Dia bercerita tentang masa lalunya. Jadi dia salah satu yang berpengalaman dan api yang lama masih ada. Membayangkan ia tidur dengan mantan pacar membuat Anda gila.
-Dia selalu ingin melakukan hubungan seks dengan Anda. Berikut ini salah satu yang Anda tidak harapkan, tapi nafsu seksual luar biasanya membuat Anda cemburu. Anda takut bahwa jika Anda tidak ada, ia pasti ingin berhubungan seks dengan cowok lain.

No.9 – Suruh dia membalikkan keadaan

Tidak ada yang seperti cermin untuk membuat Anda melihat betapa bodohnya Anda terlihat. Jika Anda adalah tipe mengendalikan yang menelpon dirinya setiap jam untuk menanyakan tentang di mana dia, buat dia melakukan hal yang sama kepada Anda. Setelah beberapa hari telepon terus-menerus dan mengganggu, Anda akan menyadari bahwa hal itu menjengkelkan dan tidak rasional. Anda akan melihat bahwa tidak berada di ruangan yang sama 24 jam seminggu sebenarnya tidak masalah.

No.8 – Bicaralah kepada teman-teman dan keluarga

Tulus dan jujur berbicara kepada orang-orang yang mengenalnya dengan baik. Dengan bersahabat, minta mereka untuk berbicara tentang gadis itu, dan biarkan mereka meyakinkan Anda betapa dia seorang wanita yang baik yang Anda miliki. Juga, cobalah bergaul dengan teman-temannya untuk tahu lebih banyak tentang bagian dari dunianya (yaitu,dunia tanpa Anda). Mungkin Anda akan melihat bahwa, hei, mereka tidak seburuk yang seperti Anda pernah pikirkan.

No.7 – Hadapi ketakutan Anda

Jika Anda berpikir bahwa setiap detik menjauh dari Anda adalah seperti pesta mencicipi pria, pergi keluar bersamanya dan melihat bagaimana tidak berbahaya keluar malamnya sebenarnya. Anda harus menemui semua teman-temannya, terutama teman-teman prianya. Fakta keras yang dingin akan menjaga imajinasi Anda.

No.6 – Tanyakan jika Anda penasaran

Ketika datang untuk berurusan dengan kecemburuan, Anda mungkin ingin melakukan hal yang tak terpikirkan dan –sedikit kemungkinannya, tetapi – bicaralah dengannya tentang hal itu. Mengartikulasikan bagaimana Anda telah merasakan dan dia akan melakukan yang terbaik untuk meyakinkan Anda bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jika Anda harus, dapatkan rincian tentang waktu dia pergi. Jadi, jika ia mengatakan kepada Anda dia kerja lembur, misalnya, tanyakan dengan siapa dan berapa lama dia akan berada.

No.5 – Belokkan kecemburuan Anda ke sanjungan

Seperti pepatah lama, jika Anda tidak dapat mengalahkan mereka, temukan cara untuk membuat diri sendiri terlihat baik bagaimanapun. Jadi, daripada tersandung dan bertengkar setiap kali seorang pria melirik padanya, anggap sebagai pujian. Perlu diingat bahwa dia tidur di tempat tidur Anda dan tidak ada orang lain. Simpan waktu ini untuk memeriksa sifat-sifat baik Anda sebagai pengganti membandingkan diri Anda dengan orang lain.

No.4 – Ingat bagaimana rasanya mendekati wanita

Ingat betapa sulitnya untuk mendekati gadis-gadis dan ditolak sepanjang waktu? Ingat betapa menyebalkan mengetahui wanita target Anda punya laki-laki? Yah, perlu diingat bahwa ketika pria mendekati gadis, mereka sedang berhadapan dengan penolakan juga – mungkin beberapa kali sehari. Malang. Perjuangan orang lain adalah cara yang baik untuk mengatasi kecemburuan, kalau itu yang diperlukan.

No.3 – Test dia

Jika Anda mulai putus asa, maka mungkin beberapa taktik licik dan tidak jujur mungkin meredakan ketakutan Anda. Coba kirim teman yang tampan untuk mendekatinya (satu teman yang dia tidak tahu,tentu saja). Imajinasi Anda, yang sering memfiturkan dirinya tidur dengan setiap orang yang berbicara kepadanya, mungkin saja hilang begitu dia menolak dengan dingin.

No.2 – Sewa seorang detektif

Menyelinap lebih dibawah skala kesungguhan dan keseriusan untuk mengatasi kecemburuan,ada layanan profesional yang Anda inginkan. Memiliki penyelidik swasta mengikutinya sekitar selama sehari dan mendata aktivitasnya. Setelah Anda menyadari bahwa semua yang dia lakukan adalah bekerja dan pulang ke rumah, Anda tidak akan punya alasan untuk paranoid.

No.1 – Cari terapi

Jika semua cara gagal, cara terakhir untuk mengatasi rasa cemburu adalah mencari bantuan profesional untuk perasaan dan pikiran rasional Anda. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan masalah ini sendiri, maka jangan ragu-ragu untuk meminta bantuan. Sementara itu, jika Anda tidak berpikir Anda sebanding dengan pesaing laki-laki Anda, luangkan waktu untuk melakukan sedikit perbaikan diri: berolahraga, mempelajari hal baru dan mendapatkan tampilan baru.

Note : jika seorang wanita benar-benar ingin berselingkuh, dia akan. Tidak ada skema kesucian yang menjaganya dari itu, jadi anda menjalani hidup dan membiarkan kepingan jatuh di mana mereka ingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar