Minggu, 26 September 2010

Beberapa Tips Mencegah EDI

Tentu jika pasangan kita mengalami EDI sangat tidak enak buat kita....


Berikut adalah teknik terbaik untuk mencegah ejakulasi dini:

o metode berhenti dan mulai

o Teknik bernapas yang benar

o Teknik meremas

o Memakai kondom

o masturbasi dengan benar

o Mencoba posisi yang berbeda

o krim anti peka

o Melatih otot-otot panggul

o Perawatan Herbal

o Cincin dan alat lainnya

1. Metode berhenti dan mulai termasuk mencapai puncak dan kemudian berhenti selama beberapa menit, sampai kegembiraan telah berlalu. Hal ini biasanya akan memakan waktu sekitar 30 detik. Anda dapat melakukannya sendiri atau praktek dengan pasangan.

2. Jika ejakulasi dini Anda adalah hasil dari stres dan tekanan, menarik napas dalam selama beberapa saat akan sangat membantu. Ini akan membuat tubuh Anda santai dan membantu Anda nyaman untuk waktu yang lama. Anda bahkan bisa mencoba segelas anggur untuk relaksasi.

3. Meremas alas atau ujung penis dan menghentikan rangsangan untuk beberapa waktu juga akan membantu Anda mempertahankan ereksi lebih lama. Meremas dapat dilakukan oleh pasangan juga. Hal ini dapat diulang sampai kegembiraan telah mencapai puncak, dan anda siap untuk ejakulasi.

4. Kondom juga dapat membantu dalam mencegah ejakulasi dini. Ini memperpanjang sensasi dan merupakan praktik yang baik pula!

5. Masturbasi untuk beberapa waktu sebelum seks juga dapat membantu seorang pria bertahan lama. Namun, ada resiko penurunan keinginan Anda untuk seks jika Anda melakukannya.

6. Beberapa pria dapat mengalami ejakulasi lebih cepat bila mereka berhubungan seks dalam posisi misionaris. Mereka mungkin bertahan lebih lama ketika pasangan berada di atas. Anda dapat mencoba beberapa posisi tersebut untuk dapat bertahan lebih lama.

7. Pengobatan lain seperti cincin, lotion dan krim dapat bekerja pada beberapa orang, tetapi berhati-hatilah.

Cobalah tips-tips untuk mencegah ejakulasi dini dan dapatkan kehidupan seks yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar