Kamis, 16 September 2010

Cara Cepat Hilangkan Wajah Kusut Akibat Bantal

Jakarta - Saat bangun tidur, sering kali wajah menjadi kusut karena bekas lipatan bantal yang menempel pada wajah. Ada cara cepat untuk menangani hal ini, seperti dikutip dari realsimple.

Sel kulit mengandung cairan yang berfungsi sebagai bantalan untuk menjaga agar kulit tetap berisi dan kenyal. Ketika Anda tidur selama delapan jam, cairan tersebut akan merembes ke tubuh. Hal inilah yang menyebabkan bekas kusut di wajah ketika bangun tidur.

Percikkan air hangat pada wajah, lalu pijat wajah dengan pelembab adalah cara yang efektif untuk membuat kulit wajah kembali seperti semula. Air hangat akan mempercepat pengembalian cairan ke sel kulit dengan cara meningkatkan aliran darah, sedangkan pelembab akan menghindrasi kembali wajah Anda.

Nah, ada pula cara untuk menghindari wajah menjadi kusut saat tidur. Pilihlah sarung bantal berbahan satin daripada katun. Satin tidak membuat wajah kusut, sehingga Anda tidak perlu repot melakukan penanganan di atas. Sebagai bonus, satin dapat menghilangkan kerutan dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar