Kamis, 02 September 2010

Menag Dukung Gedung Baru DPR Dilengkapi Ruang Spa dan Kolam RenangMenag Dukung Gedung Baru DPR Dilengkapi Ruang Spa dan Kolam Renang

Jakarta - Menteri Agama yang juga Ketum PPP Suryadharma Ali tidak mempermasalakan pembangunan kolam renang dan spa di gedung baru DPR. Surya menilai DPR butuh fasilitas untuk menjaga kesehatannya.

"Prinsipnya kan orang harus olah raga, apa bedanya bikin lapangan tenis, spa, dengan kolam renang. Intinya kita harus olah raga biar sehat," ujar Menag kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (31/8/2010).

Menag mengajak semua kalangan berpikir positif. Ide DPR tersebut, menurutnya, layak diapresiasi. "Kita berprasangka baik saja lah, intinya dalam menyehatkan badan. Untuk menjadikan Indonesia lebih sehat," ujar Menag sambil tersenyum.

Menurut Menag, pembangunan sarana kesehatan di perkantoran sudah umum dilakukan. Sejumlah perusahaan swasta juga sudah membuat spa untuk anak buahnya.

"Sekarang di perkantoran swasta sudah begitu, ada gym-nya, ada spa-nya," ujar dia santai sambil memasuki mobil dinasnya meninggalkan Gedung DPR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar