Kamis, 16 September 2010

Teknik Starfis di Pagi Hari

Melakukan hubungan intim di pagi hari, tepat sesaat setelah Anda bangun tidur adalah aktifitas yang bisa menyegarkan hari-hari Anda.

Tetapi aroma mulut di pagi hari itu biasanya adalah saat aroma mulut yang terburuk. Namun, Anda tak perlu repot-repot menggosok gigi dulu jika ingin langsung berhubungan seks dengan si dia setelah bangun pagi.

Dengan teknik Starfis yang dipaparkan oleh Rachel Swift dalam bukunya Satisfaction Guaranteed, Anda bisa langsung bercinta dengannya tanpa gosok gigi terlebih dahulu.

Dijamin, Anda berdua takkan saling menganggu satu sama lain dengan aroma mulut pagi hari yang biasanya memang tak sedap itu. Inilah berikut teknik melakukan posisi tersebut.

Anda memposisikan diri berbaring terlentang, lalu minta suami Anda berbaring miring di sisi kanan Anda. Angkat kaki kanan, dan tarik kaki kanan pasangan Anda diatas kaki kiri Anda. Jika Anda berdua melakukan dengan benar, paha kanan suami Anda sekarang berada diantara paha Anda.

Setelah itu, lakukanlah penetrasi. Anda dapat mengatur agar posisi kepala Anda berdua tetap saling berjauhan. Menurut Swift, posisi ini juga sangat cocok dilakukan jika Anda berdua berhubungan seks saat sedang merasa lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar