Minggu, 04 April 2010

SAYA BELAJAR.....

Saya Belajar
Bahwa saya tidak akan memaksa orang lain mencintai saya, saya hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang saya cintai.....

Saya Belajar
bahwa butuh waktu bertahun tahun untuk membangun kepercayaan danhanya beberapa detik saja untuk menghancurkannya....

Saya Belajar
Bahwa orang yang saya kira adalah orang yang jahat justru adalah orang yang membangkitkan semangat hidup saya kembali serta orang yg perhatian kepada saya...

Saya Belajar
Bahwa sahabat terbaik bersama saya dapat melakukan banyak hal dan kami selalu memiliki waktu terbaik.....

Saya Belajar
Bahwa persahabatan terbaik senantiasa bertumbuh walau dipisahkan oleh jarak jauh beberapa diantaranya melahirkan cinta sejati.....

Saya Belajar
Bahwa jika seseorang tidak menunjukkan perhatian seperti yang saya inginkan bukan berarti bahwa dia tidak mencintai saya...............

Saya Belajar
bahwa sebaik baiknya sahabat itu mereka pasti pernah melukai perasaan saya .....dan untuk itu saya harus memaafkannya..

Saya Belajar
bahwa saya harus belajar mengampuni diri sendiri dan orang lain kalau tidak mau dikuasai rasa bersalah terus menerus...

Saya Belajar
Bahwa tidak masalah seberapa buruknya patah hati itu, Dunia tidak pernah berhenti hanya gara2 kesedihan saya...

Saya Belajar
Bahwa saya tidak dapat merubah orang yang saya sayangi tetapi semua itu tergantung dari diri kita sendiri..............

Saya Belajar
Bahwa lingkungan dapat memepengaruhi pribadi saya , tetapi saya harus bertanggung jawab untuk apa yang saya telah lakukan....


===============SEMOGA BERMANFAAT====================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar