Rabu, 07 April 2010

KD Pukul Taksi, Titi DJ Stop Komentar

JAKARTA - Tampaknya, hubungan Krisdayanti (KD) dengan dua rekannya di DI3VA semakin buruk. Setelah Ruth Sahanaya bosan dimintai komentar seputar KD, Titi DJ juga mulai mengunci rapat bibirnya perihal tindak tanduk mantan istri Anang Hermansyah itu.

Ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/4/2010), Titi tak mau berkomentar tentang kasus KD menggebrak kaca taksi sebagai bentuk kekesalan kepada pewarta yang mengejarnya.

"Aduh, saya tuh sudah berjanji kepada diri sendiri mengenai teman saya yang satu itu, saya tidak mau komentar banyak karena memang tidak tahu apa-apa," kilah Titi.

Melihat KD menggebrak kaca taksi, muncul pertanyaan, apakah selama berteman dengan Titi, KD penuh emosional seperti itu? Menjawab ini, Titi hanya tersenyum. "Kan saya bilang, enggak komentar kalau soal teman saya yang satu itu," jelasnya.

Daripada mengomentari tindak tanduk KD, Titi memilih bicara tentang etika wartawan dalam mengejar wawancara dengan artis. Dia membandingkan iklim etika wartawan hiburan di luar negeri dengan dalam negeri.

"Di luar negeri, mereka ada rule kalau mendekati narasumber tidak bisa sedekat ini (sekira 30 cm). Minimun harus berjarak dan kalau jalan enggak boleh dihalangai. Kalau di sini, enggak. Kalau kita jalan dihalangi. Tapi ya pada akhirnya kita menyesuaikan diri. Selama kita masih bisa jawab, ya dijawab saja. Toh kita punya hak untuk tidak menjawab," jelasnya.

source : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar