Senin, 05 April 2010

Hadapi Kemarahan Pasangan Berdasarkan Zodiak

Punya pasangan gampang marah dan tersinggung, memang bisa membuat kita kesal setengah mati. Bayangkan saja, hal sepele kadang bisa menjadi pemicu pertengkaran. Tapi kalau sudah cinta yang bicara, mau bagaimana lagi? Jalan satu-satunya kita yang harus mengalah. Nah, artikel berikut ini membahas penyulut amarah pasangan kita berdasarkan zodiaknya. Siapa tahu dengan cara ini, anda bisa menghindari pemicu terjadinya pertengkaran.

- Aries: Pemilik zodiak ini perasaannya peka dan mudah sekali tersinggung, harga dirinya mudah sekali terluka sehingga dia perlu sering dipuji. Entah itu soal caranya mengambil keputusan, menyelesaikan masalah atau hanya pujian kecil soal penampilannya.

- Taurus: Dia suka sekali 'menimbun' barang-barang lama yang menurutnya punya kenangan. Itu artinya dia juga senang dengan masa lalunya. Usahakan jangan menunjukkan rasa tidak suka dengan cerita-cerita masa lalu yang keluar dari mulutnya.

- Gemini: Hati-hati, pemilik zodiak ini kadang gampang sekali marah dan
meledak-ledak. Apalagi jika dia dalam kondisi yang lelah. Gemini juga gampang bosan, jadi hati-hati saja jika Anda memiliki pasangan berzodiak ini.

- Cancer: Pemilik zodiak ini terkenal dengan sikapnya yang lembut. Selalu
perhatian dan suka menyenangkan pasangannya. Namun sayang, sikapnya yang overprotective kadang membuat Anda sebal dan menjadi pemicu pertengkaran. Jadi sebaiknya, sebelum dia menanyakan sesuatu, sebaiknya Anda coba untuk bercerita terlebih dahulu.

- Virgo: Pemilik bintang ini sangat benci dengan orang yang tidak tepat waktu. Menyenangi kebersihan dan selalu dalam kondisi siaga. Tahu apa yang menjadi kelemahannya, akan sangat membantu Anda untuk menghindari pertengkaran dengan si Virgo.

- Libra: Libra selalu cenderung menghapakan bahwa pasangannya bisa menyelesaikan masalah sesuai dengan caranya. Tapi enaknya adalah, bahwa si Libra ini suka sekali mendengarkan pendapat yang keluar dari mulut pasangannya. Libra sangat jujur dan berperasaan lembut, itulah sebabnya dia sangat tidak bisa memaafkan orang yang telah membohonginya.

- Scorpio: Hidup bersama Scorpio memang tak pernah membosankan, karena dia adalah orang yang menyenangkan. Intuisinya selalu akurat, itu sebabnya dia selalu benar dan jarang meleset jika memprediksi suatu masalah. Dia sangatkesal jika pasangannya 'tulalit' dan tidak bisa memahami apa yang dia inginkan.

- Leo: Penyebab utama stres Anda adalah Anda terlalu menuntut kesempurnan dari pasangan dan juga Anda kurang bisa menerima kesalahan yang dilakukan oleh pasangan. Untuk menekan emosi, warga Leo dianjurkan untuk sering-sering melakukan meditasi. Fokuskan pikiran Anda pada hobi atau hal-hal bersifat seni yang selama Anda senangi.

- Sagitarius: Dia paling tidak suka jika pasangannya tidak bisa menerima dia apa adanya. Apalagi jika pasangannya terlalu banyak mengatur. Nah, agar bisa lebih dekat dengan pemilik bintang ini, sebaiknya adalah mengalah dahulu dan mengikuti apa maunya. Setelah itu baru Anda bisa mengatur strategi...

- Capricorn: Egonya lumayan tinggi, satu-satu cara agar bisa jalan dengan
pemilik bintang ini adalah mengalah dan mengikuti apa maunya. Soal kegigihan dan pengorbanan pada pasangan, pemilik bintang ini patut diacungi jempol!

- Aquarius: Pemilik bintang ini bisa dijadikan sahabat seumur hidup Anda. Bisa meluangkan banyak waktu buatnya adalah nilai plus buat Anda. Sayangnya, pemilik bintang ini suka membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain. Tapi jika Anda yang membanding-bandinkan dia dengan orang lain, dia akan sangat marah. Jadi.... bersabarlah!

- Pisces: Sifatnya yang terus menerus murah hati kadang termotivasi oleh
harapannya sendiri, bahwa orang lain akan melakukan hal yang sama untuknya. Dia paling enggan jika pasangannya selalu menurut dengan pendapat atau dengan apa yang dikatakannya.

sumber: perempuan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar