Jumat, 16 April 2010

Electric Slide Position

Mungkin Anda bertanya apakah Electric Slide? Istilah ini adalah ungkapan untuk sebuah posisi seksual, dimana penetrasi dilakukan dari arah belakang dengan posisi perempuan berbaring telungkup. Posisi ini cukup memberikan sensasi yang luar biasa. Dan boleh digunakan sebagai posisi variasi saat Anda bercinta dengannya.

Jika Anda pernah merasakan sensasi penetrasi dari belakang, maka posisi kali ini merupakan ungkapan lain dari posisi back penetration. Caranya, perempuan berbaring telungkup. Posisi kaki sedikit direnggangkan untuk membiarkan akses masuk terbuka lebar. Ganjal perut bagian bawah perempuan dengan alas atau bantal guna membuat posisi liang terangkat, ini agar mudah diakses dengan baik.

Jika posisi sudah sempurna terlaksana, maka tampak posisi liang sudah siap terakses. Pasangan lelaki siap mengambil posisi dengan duduk di sela-sela selangkangan perempuan, tepat di bawah bokongnya. Di posisi seks ini, lelaki mencondongkan tubuhnya ke belakang dengan bertumpu pada kedua tangannya. Sedangkan posisi kaki lelaki mengangkang, ditekuk dan berada di sisi kanan dan kiri pasangan perempuan.

Lakukanlah penetrasi dengan sempurna lalu lakukan penetrasi maju mundur, dimana pasangan lelaki yang memegang kendali penetrasi. Sebaiknya, posisi ini dilakukan pada lelaki yang memiliki ukuran Mr P sedang ataupun panjang. Keuntungan posisi seks ini tentunya dimiliki oleh kedua belah pihak. Perempuan akan merasakan sensasi yang luar biasa karena posisi g-spot mudah terakses dengan baik.

Lakukan gerakan penetrasi dengan kecepatan yang sedang saja. Sebab dengan kecepatan yang sedang, kedua belah pihak akan mudah merasakan setiap gesekan kenikmatan yang dihasilkan. Sesekali, pihak pria boleh melakukan gerakan agak cepat dengan sedikit mengangkat bokongnya dan melakukan penetrasi cepat.

Aturlah kendali gerakan sedemikian rupa dengan melihat situasi yang terjadi saat itu. Posisi ini bisa saja dijadikan posisi akhir untuk menyudahi ‘pertempuran’ kenikmatan bersama. Posisi ini tentunya juga bisa Anda mix dengan beberapa posisi seks lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar