Kamis, 24 September 2009

Mercy Juga Bakal Hadirkan S-Class Baru





Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia tidak puas dengan meluncurkan E-Class saja ke pasar otomotif tanah air sebulan yang lalu. Mercy akan memasukan varian S-Class agar lebih menyemarakkan pasar sedan premium di Indonesia.

Mercedes Benz Indonesia akan mendatangkan 3 varian S-Class yakni S300, S350 dan S500 dengan tampilan yang lebih artistik dan menunjang penampilan baru dari S-Class.

"Setelah E-Class, kita juga akan meluncurkan S-Class terbaru," kata Presiden Direktur Mercedes-Benz Indonesia Rudi Borgenheimer beberapa waktu lalu.

S-Class diluncurkan untuk memuaskan permintaan konsumen di tanah air, yang selama ini menunggu kehadiran varian terbaru S-Class.

Rudi menegaskan, peluncuran S-Class akan lebih dulu dari Mercedes-Benz GL-Class yang rencananya pada Oktober nanti. S-Class juga akan diluncurkan pada Oktober 2009 atau sebulan setelah Lebaran.

Dan untuk masalah harga, Rudi menjelaskan akan terjadi peningkatan sedikit pada New S-Class. Dari sisi harga, hanya naik sekitar 2 sampai 4 persen lebih mahal dari S-Class terdahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar