Jumat, 25 September 2009

Blue Mountain Panther

Blue Mountain Panther sebenarnya adalah sebutan untuk makhluk misterius berbentuk kucing besar yang sering menampakan wujudnya di daerah Blue Mountain.

Kali ini seorang anak yang mengaku melihat makhluk tersebut di daerah Glenorie, Australia.

Ketika itu dia sedang berjalan di Old Northern Road. Ketika berjalan dia merasa ada yang mengikutinya, ternyata ada yang bergerak-gerak dibalik semak-semak. Ketika dia mendekat untuk melihat apa yang bergerak-gerak itu, dia melihat seekor kucing besar berwarna hitam persis seperti panther sedang duduk dibalik semak-semak.

"Dia mengibas-ngibaskan ekornya dan sedang duduk. Mungkin tingginya sekitar 1,5 meter (itu pas duduk lho..), dan saya sangat ketakutan" ungkapnya.


Menurut beberapa kesaksian, Semua penampakan kucing tersebut kebanyakan terjadi pada sore menjelang malam.

Spekulasi yang ada menyebutkan bahwa makhluk itu mungkin sebenarnya adalah seekor Macan kumbang, wallaby, atau panther. Bahkan Perdana Menteri Nathan Rees mengatakan dalam sebuah kunjungan ke Penrith tahun lalu bahwa Pemerintah Negara akan menyelidiki dugaan penampakan panther.

Mungkin memang hanya seekor panther biasa, tapi deskripsi anak tersebut tingginya 1,5 meter. Apa mungkin dia berbohong? atau karena terkejut dan takut dia mendeskripsikannya jadi berlebihan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar