Minggu, 27 Juni 2010

Selimut Pria Ungkapkan Sifat Asli Mereka...

Bukan hanya sikap pria saja yang bisa menyibakkan rahasia intim mereka, tapi selimut yang biasa dipakai pun juga bisa berbicara tentang karakter seksual mereka lho. sikap pria saja yang bisa menyibakkan rahasia intim.

KapanLagi.com - Berangkat dari fakta bahwa tiap kita memiliki keterikatan intim dengan ranjang, terutama saat tidur, maka wujud selimut yang dipilih oleh kaum pria pun turut menyuarakan seperti apa sih kepribadian mereka khususnya saat di ranjang. Apakah dia memakai selimut flanel berbulu yang lembut, atau bahan katun mahal dari Mesir? Ayo, kita ungkap semua rahasia pasangan dalam beraksi melalui selimut miliknya!

Katun biasa

Pria easy going macam ini tak terlalu terganggu oleh hal-hal kecil seperti bagaimana bentuk klitoris atau berapa banyak pita yang melekat pada lingerie baru Anda. Boleh dibilang ada hal lain baginya yang lebih penting untuk dipusingkan, jadi dia akan menikmati apapun yang tersedia di hadapannya. Dari sisi positif, pria macam ini boleh dibilang termasuk pria yang mau menerima apa adanya.

Motif print

Karena dia tak takut menambahkan motif print pada kain tidurnya, maka karakternya saat beraksi pastinya juga tak jauh beda dari itu. Boleh disimpulkan bahwa pria tipe ini adalah pria yang tidak takut untuk menambahkan bonus ekstra dalam tiap performa. Nantikan saja kejutan darinya!

Motif belang

Sopan, namun sedikit nakal, itulah gambaran paling tepat untuk pria macam ini. Klasik, mewah, rapi, terpelajar, namun juga ingin bebas. Pria macam ini bisa membawa Anda pada petualangan cinta yang menarik, namun bukan gila. Dia tetap ingin terlihat terhormat di depan Anda, namun juga suka pada aksi yang erotis. Diam-diam menghanyutkan...

Bed cover

Spontan, itulah dia. Begitu melihat barang bagus, dia langsung comot. Pecinta keindahan macam ini tak terlalu memikirkan apa bahannya, dia hanya suka pada apa yang terlihat bagus. Saat di ranjang, dia juga spontan. Dia akan melakukan apa yang dia suka, dan dia bisa membawa Anda dari satu kejutan pada kejutan lain, tergantung fantasi yang bermain di benaknya saat itu.[break]

Katun Mesir

Dia memiliki sense untuk membedakan apakah sesuatu itu berkelas atau tidak. Dia tidak akan membiarkan dirinya (dan juga Anda tentunya) untuk tinggal dalam aksi seks yang monoton. Dia akan berusaha melakukan dan memberikan yang terbaik. Jadi, berikan pula yang terbaik padanya.

Satin

Pria pesolek ini penuh dengan tanda tanya. Sekali waktu dia ingin beraksi habis-habisan, lain waktu dia ingin hubungan yang lebih 'rapi'. Jadi, Anda bersiap-siap saja menyesuaikan diri dengan mood-nya yang tak pasti. Sisi positifnya, Anda jadi tidak mudah bosan juga kan?

Flanel

Jika di sana ada gunung, dia akan mendaki itu untuk Anda, atau setidaknya, dia berpikir dia pasti berhasil melakukannya. Dia tak takut mengotori tangan atau mulutnya. Apapun yang Anda mau, dia akan memberikannya.

Hitam

Pasangan macam ini cukup misterius sebenarnya, inginnya menutupi diri, namun seringkali tanpa sadar malah membongkar sendiri rahasianya. Bila dia pura-pura orgasme misalnya, Anda menangkap basah itu, maka segera berikan dia kejutan ekstra yang membuatnya benar-benar mencapai klimaks.

Putih atau netral
Pria ini cukup puas dengan aksi yang rata-rata. Tak perlu sesuatu yang gila untuk membuat mereka puas, beberapa di antara mereka malah doyan dengan yang namanya aksi seks bersih, alias ciuman bebas air liur.

Warna-warni

Kepribadiannya bisa beragam sesuai dengan warna yang dipilihnya. Namun, apapun yang jadi warna favoritnya, pria ini memiliki kepribadian yang menarik dan jika dia benar-benar cinta pada Anda, dia akan memberikan aksi yang terbaik untuk Anda.

Setelah membaca pria dari selimutnya, sedikit banyak Anda pasti sudah mendapat gambaran seperti apa pasangan (atau calon pasangan) saat di ranjang. Namun, jika suatu hari kelak nanti, dia mengganti selimutnya, maka bisa jadi itu merupakan pertanda bahwa dia juga berminat untuk mencoba sesuatu yang lain. Siap-siap saja yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar