Kamis, 17 Juni 2010

Mustahil Wanita Tak Tertarik Dengan Seks

MUNGKIN kita melihat betapa banyak pria yang sepertinya terjebak di suatu tempat di abad kegelapan saat mereka mengutarakan persepsinya tentang wanita dan seksualitas. Padahal kenyataannya tidak seperti itu.


Wanita Nggak Suka Ngesek Kampungan

Kenyataannya kini, banyak wanita yang tidak kaku melemparkan guyonan ataupun lelucon seputar seks. Mereka pun bisa bicara terbuka soal cerita ranjangnya dengan sahabat karib. Rasanya tidak berlebihan jika dikatakan, wanita pun menikmati seks, seperti halnya pria.

Tapi ternyata, pria masih memegang stereotip tentang wanita dan seks yang jauh dari kenyataan. Jocelyn Wentland, seorang peneliti asal Kanada melakukan penelitian khusus seputar seksualitas wanita. Ia telah melakukan survei online terhadap ratusan wanita berusia 20-30 tahun.

Hasilnya, Wentland menemukan bahwa ada banyak (sekitar separuh wanita yang diteliti) "wanita yang merasa sangat percaya diri terhadap kemampuan seksual mereka, punya banyak ide soal seks, dan menikmati masturbasi". Menurut Wentland, mereka "tidak sesuai dengan stereotip yang mengatakan bahwa wanita pasif secara seksual dan tidak tertarik seks dengan pria."

Berikut adalah beberapa hasil yang didapat lewat survei tersebut, seperti diungkap dari Health24, Rabu (26/5/2010):
Sekira 90 persen wanita yang disurvei mengatakan bahwa mereka merasa nyaman memulai hubungan seks dengan pasangan.

• Sebanyak 93 persen mengatakan, berfantasi tentang seks membangkitkan birahi dan 88 persennya mengatakan bahwa mereka mudah terangsang.

• Lebih dari 80 persen mengatakan, benar-benar menikmati masturbasi sampai akhirnya orgasme dan lebih dari 90 persen dari mereka tidak merasa bersalah sesudah melakukannya.

• Sekira 58 persen ingin menggunakan mainan seks sendiri dan 55 persen ingin melakukannya bersama pasangan.

• Hampir 75 persen mengatakan bahwa mereka berhubungan seks sekali sehari, dan hanya 27 persen melakukan seks sekali atau dua kali sepekan.

• Banyak wanita yang menikmati seks tak biasa, seperti one night stand sex, booty calls, hingga bertukar pasangan.

Kita semua tahu bahwa kebanyakan pria benar-benar berjuang untuk berhubungan dengan wanita secara emosional, tapi wanita juga mengalami kesulitan besar dalam berhubungan dengan pria dalam urusan seksual. Buang pikiran lama Anda yang mengatakan bahwa wanita tak tertarik dengan seks. Lebih baik mencari tahu apa yang sebenarnya ada di pikirannya agar kesulitan di antara Anda dan pasangan bisa diatasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar