Senin, 28 Juni 2010

Roger Danuarta Dampingi Ayah di Saat-saat Terakhir

Jakarta Aktor Roger Danuarta setia mendampingi sang ayah, Johnny Danuarta di saat-saat terakhirnya. Roger juga lah yang membawa Johnny ke rumah sakit, sebelum akhirnya sang ayah meninggal karena komplikasi jantung, gula dan kolesterol.

"Sekitar jam enam sore Roger bawa Bapak ke rumah sakit. Waktu itu nadinya sudah tipis," ujar salah seorang karyawan di Johnny Danuarta Salon & Bridal Center, saat ditemui di rumah duka di RS Dharmais, Jakarta Barat, Senin (28/6/2010).

Johhny dibawa Roger ke Eka Hospital, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten. Sekitar pukul 20.00 WIB (sebelumnya diinformasikan pukul 22.30 WIB), perancang busana pernikahan itu menghembuskan nafas terakhirnya.

"Bapak menderita komplikasi jantung, gula dan kolesterol," jelas karyawan Johnny lagi.

Dari Eka Hospital, jenazah Johnny kemudian disemayamkan di RS Dharmais. Saat ini keluarga dan kerabat almarhum sudah berkumpul di sana.

Aktris Sheila Marcia, mantan kekasih Roger, diketahui telah melayat Johnny. Ia tidak dapat menutupi rasa dukanya atas meninggalnya Johnny. Dulu, saat Sheila masih pacaran dengan Roger, Johnny pernah sangat berharap keduanya menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar