Senin, 07 Juni 2010

Kalah Sakti, Dukun Pijat Alternatif Disirep, Puluhan Juta Rupiah

Jakarta - Pagar ilmu kebatinan telah disebar di rumah seorang dukun pijat alternatif di Jalan Damai III No 18 Rt 3/6, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur. Apa lacur, kesaktian trio maut penghipnotis lebih tinggi dibanding pemilik rumah. Alhasil, pemilik rumah bak disirep dan perhiasan serta uang bernilai puluhan juta rupiah pun raib seketika.

Rumah tersebut adalah rumah Mahmud Sidik, (49), dukun pijat alternatif yang cukup terkenal bagi masyarakat urban. Tapi meski sudah melakukan lelaku spiritual, toh tak bisa menolak sirep trio hipnotis yang beraksi pagi ini. "Semua sedang keluar. Anak sekolah sedangkan suami sedang keluar," tutur istri korban, Maria Ulfah, (48), kepada detikcom, Sabtu, (5/12/2009).

Ketiga pelaku yang berpura-pura bertamu tersebut pun dipersilaan masuk. Usai mengobrol ala kadarnya, sirep hipnotis pun bekerja. Bak orang linglung, korban langsung hilang ingatan dengan pikiran kosong. "Langsung tak ingat apa-apa. Kayak dihipnotis atau sirep," kisah dia.

Alhasil, ketiga pelaku pun bebas beraksi. Ruang tidur utama yang dikunci pun dicongkel dengan mudah. Perhiasan seperti giwang, anting, kalung dan uang cash sukses digondol pencuri. Perhiasan senilai puluhan juta rupiah diambil dari almari serta meja rias korban. "Peristiwanya sangat cepat. Pelakunya 3 orang, tapi saya sudah lupa ciri-cirinya," bebernya.

Perlu diketahui, kawasan tersebut merupakan kawasan padat penduduk dengan tingkat urban yang sangat tinggi. Tipe kejahatan selain pencurian dengan modus hipnotis juga dari penipuan hingga curanmor. Karena itu, warga diharap lebih waspada terhadap aksi kejahatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar