Rabu, 02 Desember 2009

Tindakan Gentleman (Wajib Buat Cowok)

Anda laki-laki sejati? Tindakan-tindakan berikut ini dijamin mempesona hati wanita pujaan Anda!

Menjadi gentleman itu wajib hukumnya buat Anda para cowok, apalagi jika Anda sudah punya pasangan. Anda harus bersikap supaya pasangan Anda merasa aman, nyaman dan terlindungi jika di dekat Anda.

Nah, berikut ini adalah sikap atau tindakan gentleman versi askmen yang wajib Anda lakukan saat Anda bersama pasangan Anda.

1. Berjalan Di Sisi Luar

Saat Anda berjalan dengan pasangan Anda, berjalanlah di sisi kanan jalan, istilahnya jika keserempet kendaraan bermotor, maka Andalah yang kena duluan, begitu juga saat menyebrang jalan, sebaiknya Anda berada di sisi yang berbatasan langsung dengan arah kendaraan melaju. Jadi jika tertabrak Andalah yang akan mati duluan, hehe… Perempuan akan lebih merasa terlindungi oleh tindakan Anda yang ksatria ini.
2. Biarkan Dia Duduk Lebih Dulu

Biarkanlah dia duduk terlebih dahulu, tapi jangan terlalu jelas menunjukkan hal ini karena justru membuat dia merasa jengah. Berdiri sedikit lebih lama akan membuat dia merasa lebih dihormati, walaupun mungkin dia tidak menyadarinya.
3. Kendalikan Bahasa Anda

Ketika Anda berbicara kepada pasangan Anda jangan gunakan istilah dan bahasa yang kasar, gunakanlah ekspresi sebagai pengganti gaya bahasa yang kasar ini. hal ini tidak hanya akan menunjukkan kecerdasan Anda, tapi juga menunjukkan standar yang tinggi atas diri Anda sendiri dan terhadap orang di sekitar Anda
4. Bawakan Payung

Membawakan payung saat hujan juga menjadi salah satu tindakan gentleman. Jika saat itu Anda tidak membawa payung, pastikan Anda lebih mementingkan dia dengan membawa payung dan melindunginya dari hujan. Tidak ada salahnya jika Anda basah, karena tindakan ini menunjukkan bahwa Anda ingin melindunginya.
5. Mengantar Ke Rumah

Mengantar pulang mungkin sering Anda lakukan untuk pasangan Anda, itu hal yang wajar. Dia akan merasa Aman jika dia tahu bahwa Anda menemaninya sampai di depan pintu. Hal ini akan mengangkat nilai Anda di matanya. Sebaiknya Anda juga memastikan keberadaannya saat Anda tidak pulang bersama-sama atau tidak sejalan. Memastikan dia selamat sampai di rumah adalah prioritas utama Anda.
6. Berikan Jaket Anda

Ini biasa terjadi saat malam hari ketika cuaca memang dingin atau ketika berada dalam ruangan yang ACnya dingin. Anda harus tanggap ketika dia merasa kedinginan. Pakaikanlah jaket Anda tanpa memberi tau dia terlebih dahulu, dengan ini maka Anda akan mendapat nilai plus plus dan plus di mata pasangan Anda.
7. Tawarkan Tempat Duduk

Menawarkan tempat duduk wajib dilakukan untuk semua wanita. Masa’ Anda tega melihat nenek-nenek atau wanita hamil rela berdiri saat bus sedang melaju?. Berdirilah sebelum menawarkan tempat duduk Anda, hal ini menunjukkan ketulusan ekstra kepadanya.
8. Matikan HP saat kencan

Buatlah waktu kencan sebagai waktu Anda hanya untuk pasangan Anda. Buat si dia merasa bahwa dia adalah orang yang paling penting di dunia saat kencan.
9. Perkenalkan Dia

Saat Anda berdua dengan pasangan Anda, kemudian bertemu dengan seseorang yang Anda kenal, siapapun itu, dia harus Anda perkenalkan kepada rekan Anda tersebut. Hal ini akan membuat dia tidak terasa sendirian atau terisolasi dan membuat dia merasa sangat penting bagi Anda.
10. Bukakan Pintu

Tindakan sederhana ini akan membuat wanita merasa dihargai. sebaiknya memang Anda selalu membuka pintu dan menahan pintu sampai pasangan dan orang di belakang Anda melewati pintu tersebut. Tindakan ini juga menunjukkan rasa hormat Anda kepada orang lain. Bahkan, percaya tidak percaya, 90% perempuan merasa bahwa tindakan ini adalah tindakan utama seorang Gentleman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar