Minggu, 01 November 2009

Razer DeathAdder - Mouse Baru dengan Nuansa Lama

Mungkin Anda sudah mengenal Razer DeathAdder, salah satu mouse gaming keluaran Razer. Mouse ini sudah beredar selama hampir tiga tahun dan hingga saat ini masih menjadi mouse pilihan para gamer. Tidak ingin menghentikan penjualan seri mouse ini, Razer hari ini mengumumkan telah merefresh produknya tersebut, dengan cara mengupgrade bagian dalam mouse tersebut. Dengan kata lain, tidak ada perubahan bentuk, namun hanya terjadi perubahan pada mesin mouse. Berita baik bagi para pengguna yang telah menyukai desain mouse ini, namun ingin mengganti mousenya menjadi lebih canggih.



Razer DeathAdder baru akan dilengkapi dengan 3500dpi Razer Precision 3.5G infrared sensor. Dengan adanya tambahan kemampuan seperti itu, mouse ini diklaim mampu memberikan precisi sebanyak empat kali lebih banyak dibandingkan 800dpi mouse. Sama seperti pendahulunya, mouse ini lebih diutamakan bagi Anda yang lebih banyak menggunakan tangan kanan. Mouse ini juga diklaim memiliki sensitivitas yang lebih tinggi, dibuktikan dengan adanya 1000Hz waktu respon dalam hitungan per detik.



Razer DeathAdder memiliki lima buah tombol yang dapat deprogram sendiri. Saat ini, mouse ini telah tersedia di website resmi mereka, Razerzone.com. Sedangkan untuk pasaran dunia, DeathAdder baru akan tersedia akhir bulan ini. Mouse ini dibanderol dengan harga USD59.99.



Technical Specifications

* 3500dpi Razer Precision™ 3.5G infrared sensor
* Ergonomic right-handed design
* 1000Hz Ultrapolling™ / 1ms response
* Five independently programmable Hyperesponse™ buttons
* On-The-Fly Sensitivity™ adjustment
* Always-On™ mode
* Ultra-Large non-slip buttons
* 16-bit ultra-wide data path
* 60–120 inches per second and 15g of acceleration
* Zero-Acoustic Ultraslick™ Teflon® feet
* Gold-Plated USB connector
* Seven-Foot, lightweight, braided fiber cable
* Approx. size in mm: 128(L) x 70(W) x 42.5(H)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar