Selasa, 03 November 2009

Liquid Soap Jadi Pilihan

Apalagi saat musim mudik seperti ini. Sabun cair kerap digunakan untuk mandi diperjalanan, mencuci tangan, mencuci wajah dari debu dan lain sebagainya. Kenapa anda lebih memilih sabun cair dibandingkan dengan sabun padat?

1. Praktis dan bisa ditaruh dalam wadah apa saja. Dalam botol kecil atau besar, sabun cair bisa anda bagi untuk keperluan yang berlainan. Misalnya untuk cuci tangan, untuk keperluan MCK dan lain-lain.

2. irit. Anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan agar tidak terjadi pemborosan. Untuk mandi dan mencuci tangan, tentu beda kadarnya sehingga anda bisa mengontrol jumlah pemakaian sabun cair.

3. Terjaga kebersihannya. Sesekali waktu, sabun cair memang kerap tumpah tetapi tentu hanya sebagian kecil, sebaliknya jika sabun batangan yang jatuh ke lantai, akan mengotori seluruh permukaan sabun batangan.

Nah, demikian tiga alasan utama mengapa sabun cair menjadi pilihan tepat untuk menjaga kebersihan selama mudik. Tips lainnya, pilih sabun kesehatan dibandingkan dengan sabun kecantikan, sebab anda tidak tahu kondisi air yang anda gunakan selama mudik nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar