Senin, 27 Desember 2010

Si Kodok Versi Limusin

New Jersey - VW Beetle versi limusin? Wah jarang-jarang sekali ya. Mobil ini sepertinya cocok bagi mereka yang senang berpesta di dalam mobil. Anda berminat?

Seperti dilansir autoevolution, Sabtu (25/12/2010) VW Beetle yang sudah dipanjangkan ini dimiliki oleh perusahaan Route 22 Limousines yang ada di New Jersey. Mobil ini rupanya tengah dilego seharga US$ 45.000.

Mobil ini dimodifikasi tahun 2001 lalu dan menggunakan warna putih sebagai eksterior dan warna abu-abu yang dilengkapi dengan kulit untuk bagian interiornya.

Interior 'Bug' ini dilengkapi dengan TV, AM/FM/CD radio, minibar, atap yang memiliki cermin dan sistem cahaya modifikasi.

Tentunya dengan beragam interior dan penambahan bodi membuat Si Kodok semakin berat dan memberi beban cukup berat untuk mesin 2.000 cc 4 silinder. Jadi Anda jangan mengharapkan si Kodok bisa melaju dari diam sampai 100 km per jam dalam waktu di bawah 10 detik.

Mobil ini sudah melaju hingga 84.175 kilometer dan ditawarkan di situs lelang eBay. Mobil ini di situs tersebut baru ditawar oleh peserta lelang seharga US$ 8.989.

sumber berita:detikOto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar