Jumat, 17 Desember 2010

Doaku kepada Tuhan untuk Pendamping Hidupku

Tuhanku……..

Aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku.
Seorang pria yang mengerti akan adanya Engkau dan sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu.
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-Mu.
Seorang pria yang mempunyai keinginan untuk menjadikan sifat-sifat agung-Mu sebagai pedoman hidup.
Seorang pria yang mengetahui bagi siapa dan untuk siapa dia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.
Seorang pria yang mempunyai hati yang bijak dan bukan hanya sekedar otak yang cerdas.
Seorang pria yangt idak hanya mencintai tetapi juga menghormati dan menghargai aku.

Dan aku juga memohon….

Buatlah aku menjadi seorang perempuan yang dapat membuat pria bangga.
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai-Mu, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-Mu.
Berikanlah sifat-Mu yang lembut sehingga kecantikan datang dari-Mu.
Berikanlah tangan-Mu agar aku selalu mampu berdoa untuknya.
Dan membuatnya selalu dekat dan dicintai oleh-Mu.

Berikanlah aku mulut-Mu yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaan dan membangun, memberi semangat sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari dan dapat tersenyum padanya setiap waktu.
Berikan aku cahaya-Mu agar aku dapat berjalan seiring bersamanya di jalan-Mu.

Dan bila akhirnya kami bertemu, aku hanya berharap kami dapat mengucapkan:
“Betapa besarnya kasih Engkau karena telah memberkati aku dengan memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi lebih lengkap dan sempurna”

Jadikanlah cinta ini selalu dalam naungan cinta-Mu.
Bawalah cinta ini ke dalam indahnya kemuliaan-Mu.
Karuniakanlah kami surga cinta-Mu.
Dalam ikantan suci keluarga yang penuh kasih.

Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatu idah pada waktu yang Engkau tentukan


Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar