Selasa, 09 November 2010

Katak Di Atas Teratai

Banyak posisi seksual yang bisa Anda lakukan bersama pasangan. Salah satunya posisi yang dinamakan posisi Kodok di Atas Teratai. Posisi ini sebenarnya sudah tidak asing lagi, sebab posisi ini termasuk dari posisi woman on top.

Di Posisi ini, pasangan wanita mengambil posisi jongkok sedangkan pasangan lelaki tidur terlentang dengan kaki rapat. Layaknya saat Anda melakukan posisi woman on top. Posisi ini merupakan salah satu posisi favorit kaum wanita.

Sebab, di posisi ini kaum wanita bisa mengontrol langsung ritme permainan. Posisi wanita bisa membelakangi lelaki dan bisa pula berhadapan langsung dengan pasangan lelakinya.

Jika bosan berhadapan maka bisa berganti dengan membelakangi lelaki. Posisi ini bisa memberikan sensasi yang cukup luar biasa bagi wanita.

Sebab, dengan posisi ini area sensitif rahasia kaum wanita seperti g spot akan mudah terjangkau dengan baik. Lakukan posisi ini sebagai variasi posisi Anda bercinta dengannya. Posisi ini bisa Anda kombinasikan dengan posisi seksual lainnya. selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar