Kamis, 18 November 2010

Awas Bom...Bom

Jakarta - Pemilik benda yang diduga bom di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum diketahui. Saat ini, Zaenal, penemu benda di dalam tas kresek hitam itu sedang dimintai keterangan oleh polisi.

Zaenal merupakan salah satu penghuni kontrakan Nirin, tempat benda mirip bom itu ditemukan. Polisi yang mendatangi lokasi langsung meminta ketarangan Zaenal yang pertama kali menemukan benda tersebut di atas kandang ayam.

"Dia tadi dibawa polisi untuk dimintai keterangan katanya," kata salah satu warga saat ditanya oleh wartawan di lokasi, Jalan Jalan Kompi Udin RT 6 RW 5, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/11/2010).

Sementara itu, saat ini benda diduga bom itu diletakkan di depan rumah kontrakan Nirin. Tidak seorangpun bahkan polisi yang berani mendekat. Mereka masih menunggu Tim Gegana yang akan memastikan isi bungkusan plastik itu.

Benda yang terbungkus plastik kresek hitam itu ditemukan oleh Zaenal sekitar pukul 10.30 WIB. Dugaan benda itu adalah bom karena adanya 3 tabung merah berbentuk pipa yang dililit isolasi hitam.

Ada juga kabel-kabel berwarna merah dan hitam. Lokasi penemuan dan rumah kontrakan kini telah dipasangi police line atau garis polisi. Warga menonton dari jarak yang cukup jauh.


sumber : http://www.detiknews.com/read/2010/1...ng?nd992203605

Tidak ada komentar:

Posting Komentar