Selasa, 10 Agustus 2010

tentang aku

Antara.........

Diantara aku dan kamu, aku memilih diriku
Diantara aku dan kamu, aku mengerti diriku
Diantara aku dan kamu, aku melihat diriku
Diantara aku dan kamu, aku tahu diriku

Melihat aku dan kamu, aku harus melihat diriku
Mengerti aku dan kamu, aku harus mengerti diriku
Memahami aku dan kamu, aku harus paham diriku
Menyayangi aku dan kamu, aku harus sayang diriku

Perbedaan aku dan kamu sangat nyata
Perselisihan aku dan kamu bukan sandiwara
Pendapat aku dan kamu nyaris bersebrangan
Pertengkaran aku dan kamu tidak sembarangan

Pemahaman aku dan kamu masih membingungkan
Persamaan aku dan kamu sangat menakjubkan
Pengertian aku dan kamu kadang mengherankan
Perasaan aku dan kamu sering bersamaan

Aku mengerti diriku
Aku paham sifatku
Aku tahu siapa aku
Aku jalan di jalanku

Aku denganmu harus banyak belajar
Aku denganmu harus menyesuaikan
Aku denganmu harus pengertian
Aku denganmu harus saling mengalah

Aku mencintai dirimu
Tapi aku sangat mencintai diriku
Aku menyayangi kamu
Tapi aku lebih sayang diriku
Aku memikirkan kamu
Tapi aku lebih khawatir diriku

Aku memilih diriku sayangku
Aku menyayangi diriku sayangku
Aku mengkhawatirkan diriku sayangku

Karena aku paham dirimu
Karena aku tahu maksudmu
Karena aku mengerti keinginanmu

Karena kamu sayangku aku tahu
Kalau aku harus hidup bukan demi kamu
Tetapi demi diriku
Untuk kembali padamu...............




For my far far away love, how I know and miss you dearly
I wish there's no distance between us
I cannot say till death do us apart
though the future is barely here
I know not what lay ahead
But I know to keep on living
No matter what happen in the future
Like we always say together
"If it didn't kill us, it's only make us stronger"
I cannot say forever
The uncertainty is always ahead of us
What I know is now
That I love you till this time.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar