Selasa, 10 Agustus 2010

Romantika & Tragedy

Hari itu...
aku diam terbisu...
disaat udara dingin menusukku
karena aku tak mengenakan sehelai baju...

Aku terpana...
hari libur telah tiba..
Tapi aku bisa berada di luar kota...
berdua dengan si dia...
Alangkah ajaibnya...
Ku tak percaya...

Dia...
yang telah lama kutinggalkan lamanya...
Melepaskan rindu didada...
di sebuah kamar hotel dengan nomor 3 digit saja...

Kembali...
aku menjadi aneh sekali...
Baru pertama kali di Bali...
bersama si dia yang seksi sekali...

Kupagut bibirnya...
Kuamati dadanya..
kucium liang kenikmatannya...
Wajahnyapun merah terpesona...
Oh indahnya....

Pantai Kuta....
Menjadi satu saksi janji kita...
untuk tetap menjadikan semua cerita cinta yang ada...
menjadi satu tabir rahasia kita berdua...

Akhirnya...
Perpisahan itu kembali menjemput jua..
karena istri menelpon dari rumah di Jakarta
karena pembantu mendadak keluar hari itu juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar