Kamis, 25 Maret 2010

Sifat Di Lihat Dari Warna

Kawan punya warna faforit?? Pastinya!! Kawan… ternyata dari warna faforit bisa terbaca sifat yang ada pada diri kawan lhi.
Ada beberapa warna yang pasti jadi warna faforit kawan, kalo pas lagi pakai sesuatu sesuai dengan warna faforit pasti jadi PD iya kan?.
Baiklah, aku bukan peramal dan gag pernah berguru sama mama laurent (ahahaha…)

Warna biru….
Kawan suka Warna Biru. Si penyuka warna biru ini agak susah bergaulnya, pemurung, sulit banget ungkapkan perasaan karena selalu menyembunyikan perasaan. Tapi kawan, penyuka biru ini selalu ingin damai dan tenang, enak banget kalo kawan berteman dengan si biru lovers karena suka banget buat orang sekelilingnya itu senang, tapi bisa jadi lho dia bersikap pasif agar orang lain senang.
Ehm…
buat cewek dan lagii naksir cowok (pasti donk, wajar kan heee…) penyka biru, ternyata cowok penyuka biru ini bakal selalu siaga ‘siap antar jaga’ buat ceweknya, kemanapun perginya (asala jangan minta bunuh diri bareng aja), cowok biru pasti bakal usahakan buat antar. Ada lagi Sifat cowok biru juga lebih suka memberi. Tapi pasif banget orangnya, makanya si cewek harus selalu agresif, biar hubungan sama cowok biru ini gag ngebosenin.

Ungu…
Ini bukan bahas band, tapi warna (hiks…) dua jempol buat kawan pecinta ungu, karena pribadi penuh semangat, selalu optimis, gag pernah ragu hadapi masa depan. Selalu menghasilkan susuatu terbaik dari apa yang ada dalam dirimu kawan. Selalu up date. Soal cinta, hanya orang tangguh dan kuat mental yang bisa jadi kekasih
Eits… bagi cowok ungu ini pendidikan dan masa depan itu nomor satu. Siap-siap aja para cewek dikalahkan sama buku, karena lebih suka sama buku ketimbang pacaran. Cowok ungu ini juga perfect abiz…

Merah…
Pahalawan?? Bisa jadi sih… karena kalo kawan suka banget sama warna merah, bisa dilihat kalo kawan itu seneang banget melindungi kaum lemah. Supel juga iya, berwibawa pastinya. Soal cinta, apakah kawan tipe orang sulit banget jatuh cinta?
Marah identik dengan panas, saking panasnya, kalo cowok penyuka merah ini ehmm… bisa kebakaran, karena gag bisa kontrol emosi, tapi cowok merah ini setia lho. Kalo udah dalam genggaman kawan alias jadi pacarnya kawan, cowok merah ini bakalan kasih cinta sepenuh hati buat kawan.

Hitam…
Kenapa harus taku sama hitam kawan?! Ini bukan iklan. Kalo kawan suka banget warna hitam, bisa jadi kawan itu suka berpenampilan menarik, dan rapi, makanya banyak lawan jenis yang mengejar-ngejar kawan (sssttt… kawan bukan maling kan?? Hahahaaa). Karena kawan banyak yang ngejar, ternyata setelah diselidiki kawan itu lincah juga walaupun dalam hal tertentu aja. Tapi kenapa sih kalo kawan gag suka sama lingkuan kawan jadinya murung? (enjoy aja kaleee….)
Cowok penyuka hitam ini orangnya misterius. kalo lagi baik, baiknya setengah mati setia, sayang, perhatian, pokoknya baik dech. Tapi cowok hitam ini bisa berubah kejam dalam waktu singkat. Cowok hitam ini bisa dikatakan playboy, makanya harus hati-hati sama rayuannya! Jangan nyesel kalo terkena rayuan cowok hitam. Cowok hitam pas banget sama cewek yang suka gonta-ganti pacar. Pasti gag bakalan kemakan rayuannya. (ahahahaha…) tapi asyik juga ya, semsama ‘player’ pacaran siapa tahu bisa langgeng (hehehheee..)
(cowok hitam maksudnya cowok yang suka warna hitam, bukan kulitnya yang hitam….)

Putih…
Wahhh… kawan suka warna putih? Berarti kawan perfect donk?!. sifat kawan itu terbilang anggun, idealis, gag angkuh, dan suka menolong yang butuh bantuan. Makanya banyak yang mengagumi peribadimu kawan.
Cowok penyuka putih ini kebalikan dari cowok merah. Sifat cowok putih ini sabar, penyayang, dan perduli sama orang. Kalo kawan pacaran sama cowok yang suka warna putih, siap-siap aja cemburu buta, karena banyak sekeliling yang salah mengartikan kebikan cowok putih ini. Kalo pengen tetep awet sama cowo putih, buat dia selalu penasaran tentang apa yang ada dalam dirimu ya kawan?!.

Hijau…
Kalo kawan suka warna hijau. Itu artinya kawan tipe yang romantis, suka keindahan. Prinsipnya kuat banget, gag heran kalo tipe penyuka biru ini mendambakan pasangan penuh toleransi dan dapat di percaya.
Hijau identik dengan sesuatu yang alami, cowok hijau ini bakalan milih cewek yang apa adanya, sederhana, dandannya gag menor, gag glemour. Cowok hijau ini suka banget sesuatu yang berbau alami, jangan heran ya… kalo kawan di ajak jalan-jalan pagi buta hanya untuk lihat matahari terbit. Cowok hijau ini gigih dan pekerja keras banget orangnya, makanya kalo lagi naksir cowo hijau pikir-pikir dulu dech kalo kawan gag suka kerja keras.

Kuning…
Tanda kawan yang suka warna kuning ini adalah selalu optimis, periang dan suka banget bergaul. Menolong orang adalah sesuatu yang mutlak dilakukansi kuning ini. Karena itu si kuning ini gag pernah meremaehkan orang.
Cowok kuning ini orangnya sensitif banget kalo lagi punya masalah, dia bisa jadi cowok paling sensi sedunia. Tapi sensinya cuma sebentar aja kok sikap periang dan penuh semangatnya bakalan balik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar