Senin, 22 Maret 2010

Adegan Ciuman Indra Bruggman & Dewi Persik

Di video ciuman Dewi Persik-Indra Brugman, tampak Indra sangat menikmati adegan itu. Dewi pun memberi sedikit bocoran, saat melakoni adegan ciuman, Indra memang tak mau berhenti meski sudah disuruh.


Tak ingin berhentinya Indra saat adengan berciuman itu diakui Dewi hanya sebagai candaan. Dewi membantah, Indra sengaja melakukannya, demi berlama-lama menikmati bibirnya.


"Kalau itu cuma bercandaan kok, bukan sengaja atau dilama-lamain. Karena banyak kru yang menggoda kita," kata Dewi seraya tertawa saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (15/3/2010).


Lalu bagaimana perasaan Dewi berciuman dengan Indra Brugman? "Tanyakan saja ke Indra atuh, karena Mas Indra nggak mau stop, kan udah disuruh cut," ujar perempuan yang pernah menikah siri itu.


Meski terlihat sangat dekat, Dewi menegaskan hubungannya dengan Indra hanya teman. Mereka sudah bersahabat setahun terakhir ini. Ia pun tak khawatir imej buruk menyerang setelah video berciumannya beredar.


"Saya dengan Indra itu hanya teman, sudah setahun akrab. Soal imej buruk, itu teserah masyarakat aja. Lagi pula saya kan untuk kerja," pungkas bintang film 'Tali Pocong Perawan' itu.


Sumber : Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar