Selasa, 13 Oktober 2009

Menghisap Rokok Tanpa Dibakar



Sebuah perusahaan manufaktur elektronik China, Top Machinery & Equipment Zhengzhou Ltd, membuat dan mengekspor produk yang revolusioner.

Rokok elektronik (e-cigarettes) Toprol, merupakan solusi cerdas bagi mereka yang tak bisa menghentikan kebiasaan merokoknya. Uniknya, meskipun tanpa api Toprol tetap menimbulkan sensasi merokok yang tak berbeda dengan rokok konvensional.

Api yang terdapat pada Toprol merupakan lampu LED. Aroma yang keluar saat dihisap dihasilkan oleh elektronik liquid. Elektronik liquid ini memiliki beberapa macam aroma rasa, yang kemudian dimasukkan ke dalam cartridge penyimpan.

Komponen terpenting dari Toprol e-cigarettes adalah atomizer, sebuah mikro-komputer yang merubah elektronik liquid dalam cartridge menjadi aroma rasa.

Sumber daya yang dipakai alat ini adalah baterai yang dapat diisi ulang (rechargeable). Karenanya anda akan mendapatkan charger dalam starter pack Toprol e-cigarettes.

Toprol e-cigarettes menjadi substitusi sempurna bagi rokok konvensional anda. Hanya saja, aroma rasa yang tersedia saat ini masih berasal dari aroma rokok-rokok internasional yang terkenal. Juga tersedia aroma coklat, mint dan strawberry yang biasa digunakan pada shisha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar